Tas Wanita Hermes, Tas Wanita Fosil, Tas Wanita, Prada


Tas Murah Wanita Makin mudah dijumpai dimana mana, Berikut ini kami akan membagikan beberapa tips memilih tas wanita yang bisa menyempurnakan penampilan, walaupun dengan harga 'Ekonomis',
sebaiknya kita memilih Tas Wanita Murah yang Sesuai Bentuk Tubuh, sesuai Busana, dan juga Sesuai Kantong ya..

Beberapa Tips diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Warna Tas
Jika menggunakan balutan busana dengan warna netral seperti hitam dan putih, maka semua warna tas dapat cocok dengan busana yang dikenakan. Begitu juga sebaliknya, jika tas yang digunakan berwarna netral, maka dapat memadukannya dengan busanan berwarna apapun. Jika menggunakan warna lain selain warna netral sebaiknya  memilih warna tas yang selaras tetapi berkebalikan dalam hal kekuatan warna. Sebagai contoh, jika menggunakan baju biru muda, maka dapat mengombinasikannya dengan tas berwarna biru tua.

2.  Model dan Desain Tas
Model klasik merupakan salah satu model tas yang akan senantiasa trendy sepanjang masa karena model sederhana tidak akan termakan oleh zaman. Model tas ini dapat di pilih, jika memakai busana berwarna menyolok atau berdesign unik sebagai penyeimbang. Sebaliknya, untuk balutan pakaian santai dapat menggunakan tas dengan model yang lebih dari sederhana atau tergolong unik. Yang terpenting sesuaikan dengan acara yang akan  dihadiri.

Pilih tas (jenis Tas Branded, Tas Impor, Tas Kw & Tas Import) yang bentuknya berlawanan dengan bentuk tubuh Anda. Semakin besar figur tubuh, desain dan bentuk tas idealnya semakin teas.

Contoh: Untuk si kurus tinggi, sebaiknya gunakan  tas dengan bentuk bulat. Untuk si pendek, pilih tas dengan desain persegi panjang atau model clutch yang tipis dan panjang. Model clutch juga cocok untuk si tubuh pir — bisa juga dengan tas bertali pendek, sehingga tetap jatuh di tubuh bagian atas.
Jika tubuh atas lebih besar, sebaiknya imbangi dengan tas besar dan tali yang panjang sehingga jatuh di bagian pinggang atau pinggul.


3.Ukuran Tas
 ukuran tas idealnya seimbang dengan figur tubuh. Ini dapat membuat tubuh tampak proporsional, selain memberi tampilan lebih manis.


4. Bahan Tas
Pada umumnya, tas berbahan kulit akan nampak lebih stylish dan trendy. Selain itu, bahan kulit juga tergolong awet. Namun, jika kurang suka dengan bahan kulit, dapat memilih bahan lain seperti vevet, terry atau velour yang juga dapat digunakan sebagai bahan tas yang nyaman dan stylish.

5. Jangan sungkan-sungkan  memperlihatkan diri Anda dengan tas di tangan di depan cermin normal (bukan cermin cembung atau cekung). Cermin yang tak pernah berbohong ingin senantaisa memantulkan tampilan Anda dengan tas idaman(seperti Brand Tas, Branded Handbag & Handbag Import terkenal). Jangan ragu untuk membatalkan membeli jika tampilan di cermin tidak sesuai dengan keinginan dan pribadi Anda.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. grosir tas furla, tas furla murah, tas furla kw, tas furla terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger